Labels

Sunday 2 August 2015

Khasiat minyak zaitun

1. Hanya menggosok beberapa di kaki Anda sebelum Anda pergi tidur, mengenakan kaus kaki dan bangun dengan tootsies super lembut.
2. Bad sengatan matahari? Campur minyak zaitun dengan cuka putih dan menerapkan sebelum mandi air hangat untuk menenangkan dan menyembuhkan luka bakar.
3. Usir rambut keriting dengan menempatkan beberapa tetes minyak zaitun pada rambut kering.
4. Menghaluskan murah hati ke tangan sebelum tidur, mengenakan sarung tangan katun putih, dan bangun dengan lembut, tangan muda.
5. masalah Ketombe? Campur minyak zaitun dengan minyak almond dan biarkan kulit kepala selama lima menit. (Jika mulai membakar, bilas keluar.) Bilas rambut jelas ketombe.
6. Tambahkan beberapa sendok makan minyak zaitun untuk mandi Anda untuk menenangkan merah, kulit yang teriritasi.
7. Atasi bibir pecah-pecah dengan menghaluskan beberapa minyak zaitun.
8. Minyak zaitun membuat anti-penuaan pelembab besar, karena mengandung polifenol hydroxytyrosol, antioksidan yang membantu untuk menahan dinding sel utuh dan dengan demikian mengurangi tanda-tanda penuaan.
9. Oleskan sedikit minyak zaitun ke Q-tip dan menggunakannya sebagai remover make up.
10. Rendam tipis, kuku rapuh dan kutikula compang-camping dalam secangkir kecil minyak zaitun untuk melembutkan, halus dan memperkuat mereka.
11. Pijat minyak zaitun ke rambut Anda, kemudian meninggalkan rambut ditutup dengan topi mandi selama 30 menit. Shampoo dan menemukan lebih lembut, rambut lebih berkilau dengan lebih sedikit split berakhir.
12. Kulit sensitif? Pergi mudah pada kaki Anda dengan menggunakan minyak zaitun sebagai krim cukur.
13. memboros pada minyak zaitun sebelum menantang matahari - itu kaya akan Vitamin A dan E, menjaga kulit dari kekeringan dalam panas sekaligus melindungi Anda dari sinar UV.
14. Gosokkan pada siku dan lutut untuk pelembab intens.
15. Untuk kuku bernoda dan jari, hanya menambahkan beberapa tetes jus lemon dengan minyak zaitun dan rendam jari-jari Anda di dalamnya.

No comments:

Post a Comment