Labels

Friday 4 November 2011

Jangan Meremehkan Kemampuan Iblis Menggoda

Aku pernah mendengar...Bila anak SD Setannya setara anak SMP, kl S1 orangnya S2 setannya, orang biasa setannya kelas ustad, kl Ustad setannya kelas apalagi...

Aku punya kisah nyata...suatu hal yang sangat fantastik.  Bagiku tak mungkin terjadi tp itu terjadi dan nyata. Ini sebenarnya adalah aib namun aku ingin berbagi cerita. Jadi selama diatas dunia tak ada yang tak mungkin. Semua mungkin!! Berhati2lah setan dimana2

Seorang sholeh, ustad, pengisi kuliah rohani, seorang mentor, berada dalam organisasi yang solid pendek kata seorang ikhwan sekaligus mujahid...Hidup dengan seorang istri yang juga sholehah hijabnya terjaga, kegiatan istrinya dirumah saja sambil mengajar mengaji beberapa anak2 tetangga dan anak teman mereka. Namun setelah menjalankan perkawinan kurang lebih 6 th mereka belum dikaruniakan anak. Sang istri tak menghalangi suaminya untuk menikah lagi dan bahkan istrinyalah yang  mempertemukannya dengan seorang wanita. Wanita  yang cukup dinilai bagus oleh istrinya...Namun sebelum terjadi pernikahan masih  PDKT kali, eh si wanita telah hamil duluan...Nauzubillah.

Sungguh ku tak percaya apa yang telah terjadi...apakah benar begitu? Terlepas benar atau tidaknya ada hikmah yang diambil yaitu satu kalimat " SIAPAPUN KITA TUTUP SEMUA PINTU2 SETAN , JANGAN BERI CELAH"

Setan akan mati2an mengganggu kita,  menarik kita ke neraka dan jangan remehkan kemampuan mereka. Jangan merasa telah tinggi ilmu,telah banyak ibadah, telah menjalankan kehidupan seperti Rasullah...kemudian kita kehilangan kewaspadaan diri.

Ya Allah bantulah kami memerangi setan iblis yang selalu berbisik2 ditelinga utk menjerumus kami ke perbuatan dosa..amin.

No comments:

Post a Comment